News Update :
Home » » Wanita Hamil Ular

Wanita Hamil Ular

Monday, July 2, 2012

Kisah Islamiah kali ini akan berkisah tentang seorang wanita berumur sekitar 50 tahun yang tengah hamil, dan anehnya bayinya adalah seekor ular besar. Cukup menghebohkan.
Sungguh suatu kebesaran Allah SWT.

Kisahnya.
Kejadian ini yang merupakan true story, dicuplik dari news Nation sebagai panduannya.


Pada tanggal 4 Agustus 2011 yang bersamaan dengan bulan suci Ramadhan 1432 H, warga Pakistan dihebohkan dengan apa yang terjadi pada diri Rasheedan Bibi.
Suatukejadian yang sulit dipercaya itu dialami oleh seorang wanita berumur 50 tahunan, penduduk kota kecil Chora Saggar, Pakistan.
Di usia yang sepauh baya itu, Rasheedan Bibi merasa tak mungkin lagi dapat mengadung seorang anak. Saat merasakan perutnya membuncit layaknya wanita hamil, ia tentu menyangka dirinya tengah mengandung bayi.

Benih Ular dari Air Minum.
Kira-kira berselang selama tujuh bulan kemudian, perutnya makin membesar. Tapi, dia makin merasa sakit seiring perutnya yang kian membuncit. Karena merasa ada kejanggalan di kehamilannya, Bibi pun merasa cemas.
Wanita sederhana ini akhirnya memutuskan untuk memeriksakan kandungannya ke rumah sakit terdekat, walupun sehari-hari dia hidup dalam kemiskinan. Dokter yang menanganinya lalu memutuskan untuk melakukan pindai USG.

Setelah USG dilaksanakan, hasil USG menunjukkan sesuatu yang sangat mencengangkan. Hasil USG menunjukkan bahwa selama tujuh bulan dia membesarkan seekor ular di dalam perutnya. Di duga, kejadian aneh ini bermula dari air yang dia minum. Ketika Bibi minum air lewat kendi di rumahnya.
Dia menduga, saat itu terdapat benih ular yang lalu menyusup masuk ke perutnya ketika menenggak air minum.

Terpaksa Harus Dioperasi.
Setelah tujuh bulan itulah, seluruh tubuhnya membengkak dan ia mengalami sakit keras. Perutnya makin membesar dan nafsu makannya banyak hingga 14 roti dalam satu hari.
Untuk mengelurakan ular dari dalam tubuhnya, dokter meminta dia untuk dibedah. Nah karena dia miskin dan tak punya unag untuk biaya, Bibi akhirnya meminta pertolongan kepada Perdana Menteri Pakistan. Punjab CM.

Untunglah, pemerintah Pakistan mengabulkan permintaannya dan ular yang kini berukuran besar itu pun berhasil dikeluarkan dari perempuan yang malang itu.

Maha suci Allah atas segala kehendak-Nya.
Tidak ada satu pun kejadian di bumi ini yang luput dari kehendak Allah SWT.
Subhanallah.

Bagi yang ingin melihat video dari Rasheedan Bibi ini, bisa menuju link di bawah ini:
Print Friendly and PDF
 
© Copyright Tuntunan Muslimah 2010 -2012 | Wanita Muslimah | Cerita Muslimah | Wanita Teladan | Jilbab Tutorial | Inspirasi Jilbab | Style Jilbab