News Update :
Home » » Pengertian Web Hosting

Pengertian Web Hosting

Tuesday, January 31, 2012

Saat ini, tidak biasa mendengar kata teknologi yang berkaitan dengan komputer dan internet. Ada jelas persentase lebih tinggi dari orang-orang yang memiliki akses ke World Wide Web dari dua puluh sampai tiga puluh tahun yang lalu. Orang-orang sekarang dapat mentransfer informasi lebih cepat dan bahkan dalam real-informasi waktu dikirim ke sisi lain dari planet ini dapat diambil saat ini juga diberikan oleh penerima sedang online. Hal ini dimungkinkan sebagian karena web hosting.

Tapi apa definisi web hosting? Web hosting didefinisikan sebagai suatu jenis layanan hosting internet yang memungkinkan nasabah untuk memberikan website sendiri yang dapat diakses melalui World Wide Web.

Berbagai jenis layanan web hosting tersedia untuk berbagai jenis klien. Salah satunya adalah layanan web hosting gratis. Hal ini disimpan di layanan terutama oleh iklan yang menghasilkan laba setelah diklik. Siapa saja dapat memiliki akses ke jenis layanan web hosting meskipun mereka tidak memiliki kontrol penuh halaman web mereka sendiri. Lain adalah layanan hosting khusus unmanaged. web hosting Jenis clients yang memungkinkan akses penuh ke halaman web mereka sendiri sehingga mereka adalah orang-orang yang harus bertanggung jawab atas pemeliharaan halaman web mereka sendiri.

Secara keseluruhan, web hosting dapat disamakan dengan masyarakat. Sebuah situs web hosting memiliki moderator mengendalikan lalu lintas, menjaga situs, dan entah bagaimana mengawasi protokol internet penting lainnya dengan persetujuan pemilik alamat web.
Print Friendly and PDF
 
© Copyright Tuntunan Muslimah 2010 -2012 | Wanita Muslimah | Cerita Muslimah | Wanita Teladan | Jilbab Tutorial | Inspirasi Jilbab | Style Jilbab