News Update :
Home » Pendaftaran Sekolah Internet Indonesia Telah di Buka

Pendaftaran Sekolah Internet Indonesia Telah di Buka

Thursday, May 10, 2012

Sebelum bergabung di Sekolah Internet Indonesia, untuk belajar ngeblog yang menghasilkan saya butuh pengorbanan waktu, tenaga dan uang yang tidak sedikit. So, saya masih mengobok-obok blog dan berpikir bagimana caranya membuat blog yang menghasilkan. Berbagai macam themes, ebook panduan dan software pendukung telah saya beli dan hasilnya gak pernah signifikan dengan pengeluaran dana yang telah saya keluarkan.

Terus secara tidak sengaja saya menemukan Sekolah Internet Indonesia,… karena bosan dengan pencarian dan berbagai ebook dan software yang telah saya beli maka tanpa pikir panjang dan kebetulan 3 bulan yang lalu masih ada dana yang tersisa dari tabungan saya. Itulah sebabnya saya dah lama gak pernah update blog ini.

Jujur saja, saya capek mulai dari pertengahan tahun 2007 mulai membeli ebook yang saat itu cuma mengenalkan cara memulai bisnis internet dengan 3 konsep dasar bisnis internet, yakni: membuat produk, buat web/blog dan promosi. Trus apa yang mau dibuat? Bagaimana saya bisa membuat web/blog? Bagaimana cara promosi yang efektif?

Tanpa punya keahlian tentunya sulit apalagi pemula seperti saya untuk mencoba bisnis internet?

Tanpa henti-hentinya saya dari pertengahan tahun 2007 hingga akhir Maret 2011 saya masih dengan pola yang sama yaitu membeli ebook, dipelajari, dan tentunya dipraktekkan. Gak perduli itu produk lokal atau produk manca pokoknya saya beli karena sudah terlanjur saya terjun untuk mencoba bisnis internet. Sampai-sampai tabungan yang tersisa tak seberapa.

Memang, tidak saya pungkiri bahwa diantara produk-produk yang telah saya beli ada manfaatnya tapi manfaat tersebut kayaknya gak sebanding deh dengan dana yang telah saya keluarkan. Bolehlah dikatakan bahwa saya overlood dengan produk informasi tersebut sampai-sampai saya bingung sendiri dan gak fokus. Hasilnya pun teramat sangat mengecewakan,…

So, saya berbagi pengalaman ini agar agan-agan, bro and sis yang suka beli dan ngumpulin ebook mulai saat ini berhentilah dan fokuslah pada tujuan.

O iya kok malah curhat,… diatas sempat saya singgung Sekolah Internet Indonesia ya? Begini ceritanya kini telah dibuka pendaftaran Sekolah Internet Indonesia yang tentunya akan memangkas biaya pencarian ebook maupun software. Mulai dari newbie sampai expert blogger berkumpul disitu. Sebagai newbie akan dibimbing dan dibina bagaimana memulai bisnis internet. Berbagai pengalaman dan bantuan tanpa sungkan-sungkan akan dijawab dan dishare buat yang membutuhkan.

Pengalaman saya sebelum bergabung dengan Sekolah Internet Indonesia tersebut banyak biaya yang telah saya keluarkan untuk ebook dan software tetapi miskin ilmu dan penerapan. Begitu masuk Sekolah Internet tersebut woow,… sungguh-sungguh saya terperanjat. Ternyata gak ada 1/4 ilmu yang telah saya kumpulin selama kurun waktu pertengahan 2007- Maret 2011. Benar-benar dah ternyata ini yang saya cari selama ini. Super lengkap, super persaudaraan dan super bimbingan pokoknya.

Dan alhamdulillah memasuki bulan ke dua mulai terasa ada penghasilan lewat internet buat saya walaupun saya baru fokus pada salah satu materi dan itupun saya lakukan tanpa promosi. Mudah-mudahan mulai saat ini saya bisa mulai berbisnis internet tanpa kendala apapun. Amin.

Jika agan-agan, bro and sis gak ingin boros biaya dan berhenti dari pencarian ebook/sofware seperti yang telah saya alami mungkin Sekolah Internet Indonesia yang ini bisa dijadikan solusi agan-agan, bro and sis.



Incoming search terms:

sekolah internet indonesia,sekolah internet,sekolah di internet,sekolah lewat internet,Sekolag internet indonesia,biaya sekolah internet,sekolah melalui internet,sekolah via internet,sekolah web indonesia,web pendaftaran sekolah,pemdaftaran solah melalui internet,sekolah internet bisnis,memulai bisnis sekolah,sekolah internet indonesia com,gmn cara daftar sekolah lewat internet,sekolah mealui internet,ebook membuat pendaftaran sekolah via online,daftar sekolah online yang sudah buka,biaya sekolah internet indonesia,sekollah internet indonesia,mendaftar sekolah ke indonesia,sekolah diinternet,pendaftaran sekolah internet indonesia,pendaftaran sekolah melalui internet,PENGALAMAN SEKOLAH INTERNET,pengalaman sekolah internet di sekolah in,sekoah internet,mendaftar sekolah via online,sekolah bisnis internet,sekolah dengan internet,mendaftar sekolah lewat internet,biaya masuk sekolah sis
Print Friendly and PDF
 
© Copyright Tuntunan Muslimah 2010 -2012 | Wanita Muslimah | Cerita Muslimah | Wanita Teladan | Jilbab Tutorial | Inspirasi Jilbab | Style Jilbab