News Update :
Home » Sekolah Internet Indonesia - Blogger Malas tapi Duit Ngalir

Sekolah Internet Indonesia - Blogger Malas tapi Duit Ngalir

Thursday, May 10, 2012

Jika anda saat ini serorang karyawan atau seorang yang buakn full time blogger, salah satu jenis bidang yang cocok adalah yang akan anda pelajari di ebook ini, tidak terlalu memakan waktu banyak tapi bisa memberikan “cash flow” yang lumayan dan mungkin bisa jadi Modal anda untuk Resign tahun depan hehe.Saya tidak mengada-ada namun bagi saya sendiri yang seorang karyawan sudah merasakan dan mengalami sendiri apa yang terjadi di sekolah Internet ini.Bahkan boleh dibilang saat ini saya sedang fokus belajar di sekolah ini, berikut bocoran apa yang akan dipelajari disini.

Sebelumnya mari kita kenal dulu siapa kepsek (Kepala sekolah)nya ,Dia adalah Pak Misbah yang sering dipanggil Mr.M, beliau pemilik blog klikmisbah.com. Seorang yang menurut saya humoris namun tak pelit ilmu dan jika menjual produk selalu menyesuaikan dengan kantong-kantong kita.Saya sendiri sudah memiliki beberapa produk beliau dan mempraktekannya dan semuanya sukses di praktekkan. Diantarnya adalah Rahasia Dropshipping yang sekarang sudah tidak diperjual belikan lagi.

Produk terbarunya adalah Bloggermalas yang mana untuk bisa masuk ke Sekolah Internet Indonesia ini,kita perlu lebih dahulu membaca dan mempraktekkan ilmu yang ada di BM ini, Produk ini Gratis, setelah kita membaca dan mempraktekkannya ,agar bisahttp://www.blogger.com/img/blank.gif lebih professional dan lebih mendatangkan profit serta menjadikan kita hemat waktu,sehingga akirnya kita benar-benar jadi “Malasers” (Istilah untuk murid Bloggermalas) namun mendatangkan income /”cashflow” yang Lumayan hehe,maka kita harus masuk kelas alia ke sekolah.in

Cara Gabungya sangat Gampang sbb:

Untuk bergabung menjadi member Sekolah.in e-class anda cukup membaca ebook gratis “Bagaimana Mempromosikan Produk Amazon Melalui Youtube” yang bisa didownload di www.BloggerMalas. isi form yang ada dan download ebooknya setelah anda mengkonfirmasi pendaftaran.

Pahami isi ebook gratis tersebut, jika anda tertarik untuk mengikuti E-class di sekolah.in maka pada hari ke-5 anda akan mendapatkan email mengenai cara membeli produk BloggerMalas versi Advanced dan didalamnya terdapat link untuk mendaftar E-class secara Gratis.

Jika sebelum hari ke-5 anda tertarik untuk segera mengikuti E-class silahkan kirim email ke bloggermalas@gmail.com dengan subject : MOHON INFO E-CLASS BLOGGER MALAS. Nanti akan dapat reply info selanjutnya .

Lanjut testinya ya :D .

Di BM ini kita diajari cara membuat blog dengan system “Set and Forget” artinya sekali set lalu tinggalkan dan selanjutnya buat lagi yang lain jika mau hasil lebih banyak. Ya.. kita akan membuat sebuah blog yang berisi adsense ataupun jualan produk kita di amazon. Dengan system auto blog maka blog kita akan terisi artikel yang sudah disiapkan dan akan terpsoting secara auto. Pingin liat bukti yang saya telah buat ?

Satu hal yang membuat saya makin senang di sekolah ini adalah adanya jalinan persahabatan yang erat dan saling tolong menolong mengatasi problem yang dihadapi.Bahkan tak Jarang kita saling membagi ilmu yang selama ini tidak di dapatkan diluar ataupun googling di google.

Bahkan ada member yang belum jadi blognya malah dapat income lain dari sesama member hehehe :D karena disana kita bisa saling menawarkan jasa dengan harga yang tentunya jauh lebih murah dari bukan sesama kelas, nggak percaya ??? coba aja liat sendiri (Tentunya setelah anda daftar :D )dan perhatikan gimana situasi dalam kelas.Semua ibarat bersaudara.

Perlu anda ingat bahwa sekolah ini terbatas dan saya mengenal betul wataknya Pak Guru Misbah,jika dia sudah mengatakn tutup dan tidak dijual lagi maka harap jangan coba ajukan untuk dibuka lagi. Program penerimaan murid baru ini hanya ada di bulan desember atau jika murid sudah mencapai 1000 orang, dan saat ini saat postingan ini dibuat murida sudah hampir 500 orang, dan saya yakin angka 1000 itu akan segera terpenuhi karena semua murid BM akan berlomba merekrut orang (termasuk saya :D ) karena ada bonus dari pak kepsek.
Print Friendly and PDF
 
© Copyright Tuntunan Muslimah 2010 -2012 | Wanita Muslimah | Cerita Muslimah | Wanita Teladan | Jilbab Tutorial | Inspirasi Jilbab | Style Jilbab